Petualangku Cerita Terindahku

Bendungan Karang Kates Malang Elege PHOTOgraphy
Air Garam Hitigima Wamena Elege PHOTOgraphy
Saat berpetualang di Air Garam,Hitigima,Wamena,Elege PHOTOgraphy

Kali Kamwolker Waena,Jayapura Elege PHOTOgraphy
Saat berpetualang di Air Garam,Hitigima,Wamena,Elege PHOTOgraphy
Saat Betualang Di Pantai Hamadi Jayapura Elege PHOTOgraphy
Maaf Sobat !! Menurut saya hidup itu pilihan apapun yang anda lakukan itu adalah pilihan anda, jangan pernah mempertanyakan pekerjaan orang lain apa yang dilakukanya karena belum tentu anda benar.

Cerita saya kali ini, tentang petualangan saya dan hidup itu bagaikan petualang, hoby dan kesukaan saya adalah berpetualang.

Petualangan adalah pengalaman yang menarik atau tidak biasa,. Mungkin juga suatu usaha, berani biasanya berisiko, dengan hasil yang tidak pasti.

Tampak foto adalah sedikit koleksi photo kenangan saya dimana saat saya berpetualang. [Masih dalam sekedar berbagi koleksi foto]